Inilah 5 Cara Tak Biasa dalam Promosi Paket Web Hosting

web hosting

Diskon musiman dan penawaran promosi penjualan adalah cara yang paling efektif untuk menarik banyak pelanggan. Mengembangkan strategi pemasaran untuk mempromosikan penawaran merupakan faktor utama dalam keberhasilan penawaran promosi web hosting. Promosi merupakan salah satu cara yang harus dipikirkan dengan matang. Anda juga harus memikirkan faktor lain sebelum menjalankan strategi tersebut. Berikut 5 cara efektif dalam menawarkan promosi web hosting:

1. Mulailah dengan menetapkan harga yang sewaktu-waktu bisa berubah. Karena dengan cara seperti itu, Anda bisa membuat diskon untuk menarik pelanggan. Pelanggan tidak akan bertahan lama jika mereka harus membayar lebih mahal untuk perpanjang. Mempertahankan pelanggan sama pentingnya dengan mendapatkan pelanggan baru.

2. Berikan penjelasan kepada pelanggan tentang layanan dan produk yang akan mereka dapatkan dalam paket promosi tersebut. Menyembunyikan sesuatu dari pelanggan hanya akan menimbulkan kebingungan dan mungkin juga pembatalan pada promosi berikutnya.

3. Promosi yang di buat harus sederhana dan mudah dimengerti, jangan membuat bingung pelanggan karena akan membuat pelanggan menjadi tidak tertarik pada promosi yang Anda buat.

4. Dalam menawarkan promosi harus masuk akal, jangan menawarkan yang sudah tersedia di pasar web hosting ataupun ditawarkan oleh orang lain. Penawaran tersebut juga harus bermanfaat dan menguntungkan untuk Anda. Untuk hal ini, Anda harus sedikit melakukan perhitungan matematika. Anda harus memikirkan keuntungan jangka panjang yang akan didapatkan dalam waktu dua sampai lima tahun kedepan dengan banyaknya penjualan dan pelanggan.

5. Pelanggan harus tahu semua rincian tentang syarat dan ketentuan yang berlaku. Lebih baik memiliki halaman terpisah untuk rincian syarat dan ketentuan, tapi pastikan jangan menyembunyikan apapun, karena pelanggan tidak menyukai kejutan setelah mereka mendaftar.

Itulah 5 cara efektif bagaimana merancang penawaran paket promosi hosting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *